Wednesday, May 16, 2012

Birthday Cake Mission Accomplished!

Horeeee.... hahaha, seperti yang gue post di awal bulan, tanggal 15 kemarin adalah ulang tahun gue. Target ulang tahun kali ini adalah bikin birthday cake sendiri yang gampang dan enak.
Setelah menimbang-nimbang dengan seksama, akhirnya gue menjatuhkan pilihan pada resep dari Ochikeron, Strawberry Shortcake. Kue ini basically adalah sponge cake yang di tengahnya dilapisin whipped cream dan dikasih buah strawberry segar plus bagian luarnya penuh ditutupin whipped cream. Kenapa gue pilih kue ini? Selain rasanya enak, gue juga lebih suka sama kue yang icingnya whipped cream daripada butter cream. Lebih ringan gitu, dan rasanya pun lebih enak.
Cara bikinnya gak susah, cuma memang, namanya bikin kue ya, perlu sedikit kesabaran. Voila, for the first time ever, I baked my own birthday cake! (Pssst... resep menyusul yaaa)
Nothing is impossible. Kalo gak pernah nyoba, gak pernah tau kan bisa bikin beginian? Belum perfect, gak masalah, yang penting dicoba dulu yaaa... hehehehe

Strawberry Shortcake

No comments:

Post a Comment