Monday, December 22, 2014

[Closed] Food Experimentalist Mini Giveaway!!!

Giveaway Update:
Thank you so much buat yang udah pada ngirimin foto eksperimennya ke e-mail Food Experimentalist. Buat pengumuman pemenang, minggu depan bakal gue post di blog, ya. Dan pemenangnya bakal gue hubungi langsung via e-mail for shipment details.
Food Experimentalist bakal ngadain giveaway lagi gak sih? Who knows?! Kalo memang bakal nambah semangat kalian semua untuk terus masak dan terus bereksperimen, I might just find something else to share, hehehe...


Taun baru udah tinggal seminggu lebih sedikit. Masih pada semangat belajar masak gak? Masih pada semangat eksperimen resep gak? Atau malah mungkin ada yang udah siap-siap masukin belajar masak ke daftar resolusi taun 2015?
Nah, biar makin semangat eksperimennya, Food Experimentalist mau ngadain mini giveaway. Satu orang yang beruntung bakal dapet satu gochujang alias pasta cabe Korea.




Caranya gampang banget.

Cobain satu resep yang pernah gue post di blog Food Experimentalist. Kirim fotonya ke e-mail food.experimentalist@gmail.com. Jangan lupa tulis juga nama dan dari mana pertama kali nemu atau denger tentang blog Food Experimentalist.
E-mail eksperimennya gue tungguin sampe tanggal 2 Januari 2015. Pemenang bakal gue hubungi lewat e-mail dan gue post di blog Food Experimentalist minggu ke-2 bulan Januari 2015. Satu orang pemenang bakal dapet kiriman satu gochujang FREE, asal masih di Indonesia aja ya. So, what are you waiting for? Start your experiment, now!
- Selamat Masak!- 

No comments:

Post a Comment

Silakan tulis pertanyaan yang berhubungan dengan post-post Food Experimentalist. I will do my best to answer it. Boleh banget bantu jawab. Mari saling membantu. :)