Sunday, January 6, 2013

Food Experimentalist New Look!

Setelah setaun lebih mulai eksperimen di sini dengan nuansa biru gue pikir udah saatnya buat ganti suasana.
Tapi nyari ide untuk itu sama sekali gak segampang nyari ide buat eksperimen. Huah... I spent hours and hours trying to come up with something.

Pada suatu hari, one of my best friends, Ika, made this cute icon that she said to be me. Since she loves red a lot, dia buat icon itu dengan background merah. Lalu...tiba-tiba pengen aja gitu ganti tampilan blog ini jadi merah!

Setelah ngabisin waktu berjam-jam ngulik dan ngotak-ngatik ini itu, akhirnya di 2013 ini Food Experimentalist punya new look. Not perfect, semuanya sampe detail terkecil gue desain sendiri, so of course it won't be perfect. Tapi cukuplah buat nambah semangat buat nerusin bereksperimen dengan resep-resep baru di taun yang baru ini.
So, hope you like my new look! ;)

No comments:

Post a Comment