Thursday, May 3, 2012

A Birthday Wish!

It's May already! Gak berasa udah hampir tengah tahun. Di bulan Mei, I'm celebrating my birthday. Dan di tahun ini gue pengen banget bikin satu birthday wish yang udah bertahun-tahun pengen gue coba tapi gak pernah berani lakuin. Birthday wish gue yaitu.... (drum roll)... bikin birthday cake sendiri. Gak cuma cake biasa, tapi lengkap dengan topping/icingnya. Norak? Mungkin. Tapi jujur, pengen banget bisa!
Scary! Itu yang ada di pikiran gue. Tapi, ayolah...., take a chance and just do it. Gagal-gagal dikit ya namanya juga lagi belajar ya?
Sampe sekarang (H-12 dari d-day) gue belom mutusin resep apa yang bakal gue cobain. Nothing fancy, cuma pengen cake sederhana yang gak rumit bikinnya, supaya kakak-kakak, ibu-ibu, temen-temen yang sama baru belajar kaya gue juga bisa ikut bikin. Okay?
I'll keep you posted!

No comments:

Post a Comment